Logo Optika.Id
Pojok Loker

09-12-2022 | 12:00:28

Tertarik Menjadi Graphic Designer? Menantea Lagi Buka Lokernya Nih

Ditulis oleh:

Leni Setya Wati

Optika.id - Menantea adalah merek teh fusion modern di Indonesia yang didirikan oleh lima orang dengan keahlian masing-masing di industri FnB dan pemasaran digital.

Tiga orang diantaranya adalah Hendy Setiono (pendiri BabaRafi Enterprise), Sylvia Surya (pendiri Kopisoe), dan Bisma Adi Putra (F&B Consultant Masakin Group). Sedangkan dua orang lainnya adalah manager-talent bersaudara yakni: Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat.

Dengan berbagai menu tehnya, seperti teh buah modern, teh krim keju, dan lainnya, Menantea ingin merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam menikmati minuman teh.

Dengan teknologi FnB eksklusif dan sisi pemasaran digital yang kuat, Menantea bercita-cita untuk menjadi salah satu merek teh dengan pertumbuhan tercepat dengan memperoleh 420 ribu lebih pengikut di Instagram.

Selain itu, Menantea juga sudah membuka 109 toko yang tersebar di 50 kota di Indonesia, hanya dalam 6 bulan sejak pembukaannya. Saat ini, Menantea sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi “Graphic Designer” untuk membuat design dan video sesuai kebutuhan.

  1. Pria/Wanita, usia max. 27 tahun
  2. Minimal S1 DKV/terkait
  3. Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama
  4. Menguasai program design, memahami video editing
  5. Penempatan Jakarta Barat
  6. Dapat bergabung secepatnya

Segera kirimkan CV dan portfolio kamu ke alamat emali HRD@Menantea.co.id dengan subject: “Graphic Designer Menantea” jika kamu tertarik untuk bergabung dan menjadi salah satu bagian dari keluarga Menante. Selamat mencoba!

Reporter: Leni Setya Wati

Editor: Pahlevi

Tag

lowongan kerja
Info Loker
#teh
Menantea
Graphic Designer
Jerome Polin

Bagikan ke

Tulis Komentar

Memuat...

Komentar

|

|

|

|