Anak Usaha PT KAI Juga Buka Lowongan Bagi Lulusan D3

author Mei Nurkholifah

- Pewarta

Sabtu, 20 Agu 2022 21:00 WIB

Anak Usaha PT KAI Juga Buka Lowongan Bagi Lulusan D3

i

images (67)

Ilustrasi PT Kereta Api Indonesia (KAI). (Source: liputan6)

Optika.id Anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI), KAI Services juga membuka lowongan pekerjaan bagi kalian yang merasa telah menyandang gelar sebagai lulusan D3 (Diploma 3).

Baca Juga: Lowongan Kerja Menarik di Astra Credit Companies, Buruan Daftar!

Mengutip dari informasi lowongan kerja yang disampaikan melalui akun Instagram resmi KAI Services @rmu.career, Jumat (19/8/2022), sejumlah posisi lowongan kerja yang dibuka adalah staff administrasi dan tenaga teknis kefarmasian dengan penempatan di Semarang.

Merasa tertarik untuk mendaftarkan lamaran kalian? simak informasi berikut ini ya.

  1. Staff administrasi

Kualifikasi:

  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki pendidikan minimal D3 Manajemen, Komunikasi, Akuntansi, Sekretaris, Perhotelan atau Pariwisata
  • Dapat mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
  • Dapat menginput data elektronik dan manual
  • Dapat berbahasa Inggris
  • Bersedia bekerja shift
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, deadline, dan multitaksing.

Berkas-berkas yang perlu disiapkan:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi kartu keluarga terbaru
  • Asli surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh klinik atau rumah sakit
  • Asli surat lamaran kerja yang sudah ditandatangani
  • Asli daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV)
  • Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir
  • Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar background warna merah
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Fotokopi kartu BPJS Kesehatan
  • Seluruh dokumen dimasukkan dalam satu map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.

Rekrutmen dibuka pada 17-19 Agustus 2022.

  1. Tenaga teknis kefarmasian

Kualifikasi:

Baca Juga: Ingin Kerja di Bidang Medis? Cek Loker di Hermina Hospitals Berikut Ini!

  • Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki sertifikat kompetensi bidang terkait
  • Memiliki Surat Tanda Register TTK (STRTTK) yang masih berlaku.

Berkas yang perlu disiapkan:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi kartu keluarga terbaru
  • Asli surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh klinik atau rumah sakit
  • Asli surat lamaran kerja yang sudah ditandatangani
  • Asli daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV)
  • Fotokopi sertifikat kompetensi bidang terkait
  • Fotokopi Surat Tanda Register TTK
  • Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir
  • Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar background warna merah
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Fotokopi kartu BPJS Kesehatan
  • Seluruh dokumen dimasukkan dalam satu map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.

Rekrutmen dibuka pada 17-19 Agustus 2022.

rosedur pendaftaran

Kalian dapat mendaftarkan lamaran pada laman melalui laman http://karir.reska.id. Dengan sejumlah prosedur pendaftaran seperti ini: 

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Semua Jurusan di PT Mitracomm Ekasarana, Buruan Gabung!

  1. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengunggah dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  2. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, hingga ijazah, serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
  3. Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diunggah di akun pelamar yang ada di website.
  4. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) eventrekrut saja.
  5. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan pengunggahan dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya hingga batas waktu yang telah ditentukan, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  6. Lokasi seleksi pada wilayah kerja 4 Semarang dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.
  7. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (seleksi administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (wawancara) yang rencananya akan diumumkan melalui website karir.reska.id.
  8. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat: http://karir.reska.id
  9. Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  10. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Reporter: Akbar Danis

Editor: Pahlevi 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU