Aplikasi Pembuat Logo Ini Dapat Permudah Pekerjaanmu

author Mei Nurkholifah

- Pewarta

Rabu, 15 Des 2021 13:37 WIB

Aplikasi Pembuat Logo Ini Dapat Permudah Pekerjaanmu

i

Aplikasi Pembuat Logo Ini Dapat Permudah Pekerjaanmu

Optika.id - Apakah kamu pecinta desain grafis? Jika iya kamu wajib coba beberapa aplikasi yang cocok untuk pemula.

Tak perlu khawatir, Optika.id kali ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi pembuat logo yang cukup mudah dan gratis.

Baca Juga: 6 Aplikasi Daur Ulang Sampah yang Bisa Menghasilkan Cuan

Kecanggihan teknologi dapat memudahkan pekerjaan para penggunanya, untuk memenuhi kebutuhan seperti membuat logo online shop atau bahkan spanduk acara tertentu.

Dikutip dari carisinyal, Selasa (14/12/2021), selain tak perlu ribet, kamu juga bisa membuat logo mu sendiri di smartphone loh! Mau tahu apa saja, yuk cek di bawah ini:

Canva

[caption id="attachment_10390" align="alignnone" width="300"] Canva[/caption]

Canva menyediakan banyak template untuk membuat logo berdasarkan kategori yang dibutuhkan, misalnya food, office, atau yang lainnya. Tapi, kalau Anda ingin membuatnya sendiri maka bisa andalkan macam-macam tools yang disediakan oleh Canva.

Adapun tools yang tersedia scratch, edit text & photo, hingga mengubah warna serta bentuknya sesuai yang diinginkan oleh para pengguna. Oh iya, menariknya lagi aplikasi Canva ini bukan hanya sekedar untuk bikin logo saja karena Anda juga bisa membuat poster dengan mudah di sini.

Logo Maker Plus

[caption id="attachment_10391" align="alignnone" width="300"] Logo Maker Plus[/caption]

Aplikasi yang bernama logo maker plus ini tersedia template yang beragam yang memudahkan kamu untuk mengimajinasikan logo sesuai dengan karakter yang kamu inginkan.

Dalam aplikasinya, Kamu bisa menentukan bentuk logo, mengganti warna, juga menyisipkan teks pada logo. Tak hanya itu saja, bahkan Logo Maker Plus dilengkapi dengan fitur dimana penggunanya dapat memilih jenis huruf yang sesuai dengan selera. Logo Maker Plus juga telah menyediakan beragam jenis huruf yang siap untuk Kamu gunakan

Ibis paint X

[caption id="attachment_10392" align="alignnone" width="300"] Ibis paint X[/caption]

ibis Paint X bukanlah aplikasi yang dikhususkan untuk membuat logo, melainkan untuk membuat segala jenis ilustrasi yang Anda butuhkan. Ini artinya, ibis Paint X tidak akan menghadirkan template yang bisa membuatkan logo secara otomatis. 

Tapi benefit-nya adalah Anda bisa lebih bebas mengkreasikan logo sesuai keinginan, dan hasilnya akan jauh lebih unik ketimbang template.

Logo Maker 

[caption id="attachment_10393" align="alignnone" width="300"] Logo Maker[/caption]

Baca Juga: 7 Media Sosial Penghasil Uang Sampingan Hanya Dengan Buat Konten

Dari logo yang simpel, hingga kompleks semuanya tersedia disini, berkat aplikasi ini kamu mampu menjadi seorang desainer dadakan, dilengkapi lebih dari 150 ikon yang stylish.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bermodal smartphone Android, kini Kamu bisa membuat sebuah logo dengan desain yang unik, elegan, dan menarik. Kamu bisa menggunakan Logo Maker untuk membuat logo yang diinginkan dan sesuai dengan selera.

Aplikasi yang sudah merebut hampir 30.000 kali pengunduh di PlayStore ini menyajikan bermacam-macam keunggulan fitur yang siap memudahkan pembuat logo.

Logo esport maker - siberman.inc

[caption id="attachment_10394" align="alignnone" width="300"] Logo esport maker - siberman.inc[/caption]

Untuk desainer logo yang profesional bisa menggunakan aplikasi ini karena alatnya lengkap, banyak pengguna yang berkomentar puas terhadap aplikasi ini.

Mungkin aplikasi pembuat logo yang lain terlalu broad untuk selera Anda. Jangan khawatir karena ada Logo Esport Maker yang sesuai namanya, dapat menghasilkan logo unik dan extraordinary untuk keperluan tim gaming Anda.

Pasalnya, logo gaming harus tampak intimidating dan membutuhkan sentuhan yang unik, seperti elemen grafis yang lebih berani dan melambangkan kesan tak terkalahkan.

Baca Juga: 8 Aplikasi Chatting yang Bisa Kamu Gunakan Selain WhatsApp

Logo Generator 

[caption id="attachment_10395" align="alignnone" width="300"] Logo Generator[/caption]

Bagi kamu yang baru memulai belajar untuk mendesain logo kamu bisa nyobain aplikasi ini.

Dalam aplikasinya, Logo Generator & Logo Maker memiliki kumpulan template atau bentuk logo yang siap untuk Kamu edit. Namun jika Kamu merasa kurang cocok dengan template yang disediakan, maka Kamu bisa membuat desain dan bentuk logo sendiri.

Uniknya lagi, Logo Generator & Logo Maker ini akan mempermudah penggunanya untuk melakukan convert pada logo yang sudah jadi ke dalam bentuk digital.

Reporter: Mei Nurkholifah

Editor: Amrizal

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU